Berikut ini WA center yang dapat dihubungi oleh konsumen di 11 wilayah:
Informasi*
Format Laporan WA Center Layanan Pelangan Perumda Air Minum Limau Kunci Lampung Barat Tahun 2022
Nama : Di isi dengan Nama Lengkap Konsumen
Nomor Langanan : Nomor/id Langganan
Tanggal/waktu : tanggal lengkap laporan
Alamat : Alamat Lengkap
No HP/WA : Nomor HP dan WA Konsumen
Laporan Konsumen : Jenis Gangguan dan Keluhan Konsumen (kerusakan pipa, air mati dll)
Catatan
1. Layanan Konsume WA Center Limau Kunci aktif setiap hari mulai Pukul 08.00 wib – 16.30 wib.
2. Pengaduan diatas Pukul 16.30 wib akan ditindaklanjuti dihari berikutnya.
3. Konsumen dan petugas WA Center (cabang dan unit) wajib meneruskan pesan konsemen ke Nomor WA Center Pusat (tercantum didalam stiker sosialisasi)
TTD
Donna Sorenty Moza (Direktur PERUMDA Limau Kunci)
Marsidi (Kordinator WA Center)