Wa Center

Berikut ini WA center yang dapat dihubungi oleh konsumen di 11 wilayah:

Pusat

0823-7571-1101

Liwa

0813-6618-7419

Sekincau

0813-6618-7420

Sukabumi

0813-6618-7423

Kebun Tebu

0813-6618-7431

Way Tenong

0813-6618-7432

Padang Dalom

0813-6618-7424

Kenali

0813-6618-7426

Kembahang

0813-6618-7428

Sukau I

0813-6618-7429

Sukau II

0813-6618-7421

Informasi*

Format Laporan WA Center Layanan Pelangan Perumda Air Minum Limau Kunci Lampung Barat Tahun 2022

Nama : Di isi dengan Nama Lengkap Konsumen
Nomor Langanan : Nomor/id Langganan
Tanggal/waktu : tanggal lengkap laporan
Alamat : Alamat Lengkap
No HP/WA : Nomor HP dan WA Konsumen
Laporan Konsumen : Jenis Gangguan dan Keluhan Konsumen (kerusakan pipa, air mati dll)

Catatan
1. Layanan Konsume WA Center Limau Kunci aktif setiap hari mulai Pukul 08.00 wib – 16.30 wib.
2. Pengaduan diatas Pukul 16.30 wib akan ditindaklanjuti dihari berikutnya.
3. Konsumen dan petugas WA Center (cabang dan unit) wajib meneruskan pesan konsemen ke Nomor WA Center Pusat (tercantum didalam stiker sosialisasi)

TTD
Donna Sorenty Moza (Direktur PERUMDA Limau Kunci)
Marsidi (Kordinator WA Center)