Perumda Limau Kunci Fokus Tingkatkan Layanan Pelanggan

Pekon – Direktur Perumda Limau Kunci, Donna Sorenty Moza mengatakan program mendesak adalah peningkatan kualitas layanan pelanggan.

Hal ini dilakukan guna optimalisasi Limau Kunci sebagai perusahaan daerah berbasis layanan publik yang modern, kerakyatan dan berwawasan lingkungan hidup (Konservasi).

Diantaranya program Layanan Konsumen “WA Center”, Penghijauan wilayah sumber Air, dan penyelesaian problem air bersih di Sukau 1 dan Puramekar Gedung Surian dan lain sebagainya.

“Tahun 2022 ini kami fokus pada peningkatan layanan Limau Kunci dalam berbagai aspek. Terkait peningkatan kualitas dan penyediaan air bersih ditengah masyarakat kami fokus di Sukau 1 dan Puramekar di Geung Surian. Ya, di dua daerhh tersebut problem air bersih mesti segera diselesaikan,” jelasnya kepada pekon.lappung.com, Jumat 4 Februari 2022.
Menurut Donna, konsep pembangunan (jangka pendek – panjang) sarana dan prasarana air bersih yang modern dan berbasis lingkungan hidup mesti mulai disrumuskan bersama secara konperhensif dan berkelanjutan.

“Problem air bersih itu sangat rumit. Minimnya infrastruktur, tekhnologi dan regulasi menjadi problem yang mesti diselesikan. Kolaborasi dan sinergiitas lintas sektoral menjadi mernjadi kunci. Untuk itu semua pihak terkait mesti duduk bersama. Dan Komitmen semua pihak menjadi kunci keberhasilan,” jelasnya.

 

SUMBER : https://pekon.lappung.com/perumda-limau-kunci-fokus-tingkatkan-layanan-pelanggan/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *